Peluang Bisnis Internet Marketing Terbaru 2015

blogger templates

Peluang Bisnis Internet Marketing Terbaru 2015

peluang bisnis internet marketing terbaru 2015

Haloo sobat ,,kali ini saya akan membahas tentang peluang bisnis internet marketing terbaru di tahun 2015 ini,apakah anda tahu apa itu internet marketing ? jika anda belum tahu saya akan memaparkan sedikit apa itu internet marketing,istilah internet marketing beberapa tahun ini semakin di kenal oleh banyak orang,mulai dari kalangan pelajar sampai kalangan pengusaha,karena internet marketing ini sangat penting sekali di ketahui jika anda ingin memulai usaha dan memasarkan produk anda di internet,jadi internet marketing secara umum yaitu memasarkan produk secara online di internet.
Metode dari internet marketing itu sendiri sangat banyak sekali seiring perkembangan teknologi dan pengembangan aplikasi internet,dan di bawah ini salah satu metode pemasran produk di internet.


Pemasaran Produk dengan Media Sosial

Contohnya  memasarkan produk di internet dengan Sosial Media,cotohnya seperti di facebook ,twitter,google plus dan masih banyak yang lainnya,dan teknik pemasaran di setiap media social berbeda beda,mulai dari update status setiap hari,atau masuk ke grup yang banyak anggotanya,cotoh pemasaran di media social facebook,biasanya orang memasakan produknya di facebook dengan menggunakan fans page,karena dengan fans page biasanya angotanya atau yang nglaike fanspage tersebut adalah orang orang tertarget dan jika kita memasarkan produk pada orang orang yang tertarget maka akan sangat mudah untuk terjadi penjualan,dan jika anda mempunyai keahlian dalam memasarkan produk melalui sosialmedia maka ini akan menjadi peluang bisnis internet marketing yang sangat menguntungkan karena saat ini semakin banyak ukm ukm yang tumbuh dan memerlukan pemasaran produk yang sangat efektif untuk terjadi penjualan.

Pemasaran Produk Dengan Website/Blog


Selain dengan sosial media ada peluang bisnis internet marketing yang patut anda coba yaitu anda bisa membuka jasa pembuatan website yang anda tujukan bagi pelaku ukm atau yang mempunyai produk,yang mana produknya itu ingin di pasarkan melalui internet,yaitu salah satunya dengan Toko Online,nah jika anda ,mempunyai keahlian membuat Website toko online baik yang Gratis ataupun yang berbayar anda bisa membuka jasa ini,juga bisa sekalian dengan jasa seonya jika anda juga mempunyai keahlian ini tentu ini adalah nilai plus untuk anda,karena saat ini pelaku ukm mereka tidak ingin ribet dengan maintenance websitenya,mereka ingin focus di pelayanan produknya.,dan tentu ini menjadi peuang untuk anda.

Pemasaran Produk dengan Video


Supaya orang tertarik dengan produk kita,maka kita tidak hanya mengandalkan pemasaran dengan visual saja ,juga kita bisa memasarkan produk dengan video,karena semakin banyak aplikasi atau website yang menyediakan kita untuk berbagi video,maka untuk seorang internet marketer ini adalah lahan baru untuk menjalankan bisnisnya sebagia seorang internet marketer,yaitu kita bisa memasarkan produk kita dengan menggunakan video,video yang kita upload harus video yang terbaik supaya orang lebih yakin dan lebih percaya dengan produk yang kita pasarkan,contok pemasaran produk dengan video yaitu anda mengupload video produk anda di youtube ,sebelum anda menguploadnya anda harus membuatnya dengan sedemikian rupa supaya lebih menarik di lihat oleh calon pembeli,karena anda  seorang internet marketer anda harus mempunyai keahlian bagaimana caranya video anda bisa mudah di temukan oleh orang lain dan banyak yang melihatnya,dan ini tentu harus anda pelajari.

Nah itulah salah satu pemasaran internet marketing dengan berbagai media,jika anda menguasai semua cara memasarkan produk melalui internet maka ini akan memjadi peluang bisnis internet marketing yang sangat menguntungkan,anda akan mempunyai penghasilan dengan hanya membantu orang untuk memasarkan produknya di internet.
Adapun jika anda belum punya keahlian seperti cara memasarkan prouk di sosisal media,cara membuat website ,atau cara memasarkan produk dengan video,maka anda harus belajar terlebih dahulu,saran saran saya belajarlah pada orang yang sudah benar benar terbukti berhasil sesuai dengan bidang keahliannya,dan anda juga harus belajar focus ,focus dulu pada satu metode,jika yang satu sudah berhasil,maka anda bisa lanjutkan berikutnya.

Oke baik demikianlah artikel saya tentang peluang bisnis internet marketing terbaru 2015,mudah mudahan bisa bermanfaat,jika anda mempunyai ide baru peluang bisnis ini silahkan untuk berkomentar di bawah ini.

Salam sukses untuk internet marketer indonesia



1 Response to "Peluang Bisnis Internet Marketing Terbaru 2015"

  1. Artikel diatas sangat menarik ... Saya contohnya adalah pelajar yang mengenal Internet marketing. bidang ini banyak diminati karena keuntungannya yang besar. namun kita perlu tahu intenet marketing juga tidak main cepat atau instan. jadi perlu proses hehehe perlu semangat

    Salam Hanif Ahlul Fikri

    ReplyDelete

Silahkan masukan komentar anda,semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
mohon dengan sangat agar komentar anda
1.sopan
2.Tidak berbau SARA
3.Tidak SPAM
jadilah komentator yang bijak,bagi yang melanggar ketentuan di atas,komentar akan kami hapus tanpa persetujuan Sahabat
Terimakasih