Usaha Sampingan Modal Kecil Untuk Pegawai

blogger templates

 Usaha Sampingan Modal Kecil Untuk Pegawai

 

usaha sampingan modal kecil Anda seorang pegawai yang merasa kurang dengan pendapatan gaji Anda selama sebulan. Tentu Anda akan berupaya untuk mencari uang tambahan untuk memenuhi kekurangan finansial Anda. Anda dapat melakukan usaha mencari uang di tempat usaha Anda. Namun anda harus memilih usaha yang dapat dikerjakan, karena Anda mempunyai tanggung jawab pekerjaan di tempat kerja Anda. Pekerjaan sampingan Anda tersebut jangan sampai mengganggu pekerjaan utama Anda. Tidak perlu dengan modal yang besar. Usaha sampingan modal kecil lebih cocok dilakukan di tempat Anda bekerja.
Berikut adalah beberapa contoh usaha sampingan modal kecil yang dapat Anda lakukan di tempat usaha Anda :

1.     Jualan Pulsa Elektrik

Saat ini semua orang tentu membawa handpone pribadi untuk keperluan komunikasinya. Handphone sendiri dapat digunakan bila mempunyai pulsa didalamnya. Bagi para pekerja di suatu tempat biasanya mempunyai aturan tidak boleh meninggalkan lokasi kerja. Kesempatan ini dapat Anda gunakan untuk menjual pulsa elektrik di tempat Anda Bekerja. Modal yang diperlukan tidak perlu banyak-banyak. Modal juga langsung akan kembali jika ada orang yang membeli pulsa di tempat Anda.

2.     Pijat

Bagi Anda yang berada di tempat bekerja yang selalu menggunakan tenaga fisik, Anda dapat  memanfaatkan hal tersebut untuk berbisnis. Anda dapat menawarkan jasa pijit kepada teman-teman Anda yang merasa tubuhnya pegal-pegal. Usaha ini hanya membutuhkan minyak sebagai pelicin tubuh yang akan dipijit.

3.     Penjual snack

Bagi Anda yang mempunyai keterampilan memasak, dapat memanfaatkan kemampuan Anda untuk menghasilkan uang lebih di dalam tempat Anda bekerja. Anda dapat menjual makanan ringan di tempat Anda bekerja. Makanan tersebut dapat Anda buat sebelum jam kerja. Dapat membuatnya saat jam pulang kerja. Membuat makanan ringan tidak perlu menyiapkan uang banyak karena dengan uang yang cukup sudah dapat membuatnya. Usaha sampingan modal kecil ini cocok untuk Anda yang pintar memasak.
Anda harus melihat peraturan ditempat Anda bekerja lebih dahulu jika ingin membuka usaha sampingan di tempat tersebut. Karena ada beberapa peraturan yang melarang semua pegawai untuk melakukan bisnis di dalam perusahaan. Namun ada beberapa yang tidak menuliskan peraturan tersebut Anda bebas untuk berbisnis namun harus diingat tidak boleh mengganggu pekerjaan utama Anda.

0 Response to "Usaha Sampingan Modal Kecil Untuk Pegawai"

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda,semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
mohon dengan sangat agar komentar anda
1.sopan
2.Tidak berbau SARA
3.Tidak SPAM
jadilah komentator yang bijak,bagi yang melanggar ketentuan di atas,komentar akan kami hapus tanpa persetujuan Sahabat
Terimakasih