Ide Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil Untuk Kuliahan

blogger templates

Ide Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil Untuk Kuliahan


Hallo sobat ? apakah anda seorang mahasiswa yang sedang kuliah,tetapi anda ingin mempunyai bisnis ? banyak sekali anak kuliahan yang ingin mempunyai Bisnis sampingan atau Bisnis rumahan,karena mungkin mereka ingin mempunyai uang tambahan,atau untuk mengisis waktu luang di sela sela kuliahnya.

Nah bagi mahasiswa atau anak kuliahan yang peduli dengan masa depannya mereka tidak menghabiskan masa mudanya atau masa kuliahnya dengan berhura hura ,tetapi mereka menyempatkan untuk belajar berbisnis ,baik itu di dalam rumah atau di luar rumah.
Jika anda seorang mahasiswa atau mahasiswi yang  kegiatannya kebanyakan suka di lakukan di rumah,maka ada baiknya anda menjalankan Bisnis Rumahan,yaitu Bisnis sampingan yang bisa di jalankan di rumah.

Kendala yang sering di hadapi oleh seorang anak kuliahan atau mahasiswa/masiswi dalam menjalankan Bisnis Rumahan yaitu Modal usaha,karena tanpa modal usaha atau Bisnis rumahan ini tidak akan jalan,oleh karena itu banyak mahasiswa/mahasiswi atau anak kuliahan tidak berani membangun Bisnis sampingan,dan inilah yang pemikiran yang harus di luruskan,karena tidak semua Bisnis Sampingan atau Bisnis rumahan membutuhkan modal yang besar,dengan modal yang kecil seorang mahasiswa/mahasiswi sudah bisa menjalankan Bisnis sampingan atau Bisnis Rumahan.

Oke jika anda belum punya ide Bisnis rumahan,dan belum mempunyai modal besar maka di bawah ini saya akan memberikan Ide Bisnis rumahan dengan Modal kecil untuk Kuliahan.

 1.Reseller Buku

Menjadi seorang reseller bagi seorang mahasiswa atau anak kuliahan ,pekerjaan ini sangat cocok sekali,karena pekerjaan ini masih ada kaitannya dengan studi yang di jalani yaitu menjual buku,di samping itu pangsa pasar anda sebagai seorang mahasiswa sangat besar dan pas sekali,karena anda berada di sekeliling orang yang sedang memerlukan buku setiap harinya,dalam hal ini anda pelajari dan cari masalah mereka,dan temukan solusinya

2.Menjadi Penulis
 
Banyak mahasiswa yang sedang mencari jasa penulis , baik itu untuk membuat makalah,atau Skripsi,buat anda yang hobi menulis,ini adalah peluang yang sangat menjanjikan sebagai Bisnis Rumahan,karena anda bisa mengerjakan jasa penulisan ini di rumah,atau di kostan.

     3. Membuka Lest Privat

Bisnis Rumahan ini perlu anda coba,karena di samping modalnya tidak terlalu besar juga tidak membutuhkan waktu yang banyak,di sini anda bisa menyalurkan keahlian anda dalam bidang pelajaran yang sedang anda tekuni.selain bisa menambah penghasilan anda uga bisa mengasah ilmu yang sedang anda tekuni.les privat ini berbeda dengan bimbel,les privat lebih mudah dan tidak cape,karena biasanya kita akan mengajarkan 1 atau 2 murid dan ini akan lebih efektif dan tidak banyak membuang tenaga,penghasilan dari les privat ini lumayan dari les privat anda akan di bayar 25 rb hingga 100 rb per jam.

      4.BIsnis Online

Satu lagi Bisnis Rumahan yang bisa di jalankan oleh seorang anak kuliahan,yaitu Bisnis Online ,dan bisnis online ini adalah bisnis yang bisa di jalankan di mana saja,di Rumah atau di kostan,juga bisa di jalankan kapan saja tanpa ada batas waktu,jika ada waktu luang anda bisa mengerjakan Bisnis rumahan ini yaitu Bisnis Online,kenapa di katakana Bisnis Rumahan karena Bisnis ini bisa di kerjakan di rumah,selama masih ada koneksi internet anda bisa menjalankan Bisnis Online ini.Bisnis online banyak macamnya di antaranya anda bisa membuat blog atau website dengan menerima pemasang iklan dari luar dan membayar anda pada setiap bulannya,atau anda bisa menjual produk secara online,dengan sitim Reseller atau Dropshipping.penghasilan dari Bisnis Online cukup menggiurkan dan hasilnya tidak ada batasnya anda bisa menghasilan uang dari Bisnis Online mulai dari jutaan sampai ratusan juta perbulan,sudah terbukti dan banyak yang sudah sukses,,sekarang giliran anda.

Oke, sekian artikel ide Bisnisrumahan dengan modal kecil untuk kuliahan,mudah mudahan anda bisa berpenghasilan dan menambah uang saku nda dengan menjalankan Bisnis Rumahan ini.
Terimakasih,,salam sukses

0 Response to "Ide Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil Untuk Kuliahan"

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda,semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
mohon dengan sangat agar komentar anda
1.sopan
2.Tidak berbau SARA
3.Tidak SPAM
jadilah komentator yang bijak,bagi yang melanggar ketentuan di atas,komentar akan kami hapus tanpa persetujuan Sahabat
Terimakasih