Macam Macam Bisnis Online yang Menjanjikan di Intenrnet

blogger templates
Hallo sahabat apa kabar ? apa anda masih bingung bisnis apa yang menjanjikan di internet ? kalau begitu saya mempunyai beberapa rekomendasi bisnis Online atau Bisnis Internet yang patut anda coba,dan ini adalah lanjutan dari posting  yang sudah saya terbitkan kemarin.

Udah ga sabar ia,apa saja Macam Macam Bisnis Online di internet yang menjanjikan dan menghasilkan?

Bisnis Layanan Domain dan Hosting
Bisnis ini sangat menjanjikan karena untuk saat ini semakin banyak orang yang ingin membuat website atau blog ,baik itu untuk kepentingan pribadi atau Bisnis,seperti untuk membuta Toko Online atau Web perusahaan.

Paid To Surfer
Layanan yang satu ini cukup menarik dari semua  bisnis online karena di sini anda cukup menampilkan pop up di computer atau laptop anda,semakin anda lama membuka pop up ini maka uang yang di dapatkan semakin banyak,bisnis ini sistemnya kita akan di bayar selama anda online di internet,lumayankan kita  berinternetan sekalian dapat uang.

Pay Per Post.
Bagi anda yang suka menulis atau membuat artikel saatnya tulisan anda patut di hargai,karena dengan anda mengikuti Bisnis Online Pay Per Post anda akan di bayar setelah anda membuat artikel dengan menerbitkannya di website tertentu yang mengadakan program Pay Per Post,semakin berat dan berkualitas artikel anda maka semakin banyak uang yang akan anda dapatkan,untuk contohnya anda bisa  mencari sendiri contohnya,Karen saya belum mencoba di Bisnis Ini.

Sitem Keanggotaan Berbayar.
Jika anda mempunyai Keahlian tertentu,anda bisa membuka suatu website yang mana isinya adalah produk yang sudah anda buat,dan anda bisa mejualnya di website tersebut dengan system keanggotaan,dan kalau system keanggotaan ini berjalan,maka anda akan semakin mudah menjual lagi bila anda mempunyai produk baru,dan keuntungan yang di dapat dari Bisnis system berbayar ini anda akan menerima uang setiap bulannyaa dari member,dan ini sudah di lakukan oleh Pembisnis Online sukses Indonesia sdr.Anne Ahira dengan anneahira.com nya,,dan sekarang membernya sudah ribuan bahkan puluhan ribu,untuk menjalankan bisnis ini kita harus mempunyai sumber daya manusia yang cukup untuk mengelola keuanga bisnis Online Ini.

Domain Parking
Iaa Domain parking sama juga denga  Mobil Parkir,yang artinya tidak di gunakan,anda dapat memanfaatkan domain kosong anda atau anda sengaja membeli domain kosong untuk di parking,Domain kosong ini bisa di isi dengan iklan sehingga anda akan mendaptkan penghasilan dari iklan tersebut,atau anda bisa mendaftarkan domain kosong anda untuk di pasangi iklan di parked.com.

Jasa Pembuatan Website
Jika anda mempunyai keahlian dalam membuat website baik itu untuk website pribadi atau Untuk website Bisnsi,anda bisa memanfaatkan keahlian anda,dan keahlian anda ini bisa anda tawarkan ke orang yang memang tidak bisa membuat website,atau ke penguasaha kecil yang ingin usahanya di pasarkan secara online melalui website tersebut.

Nah jika anda masih punya ide tentang Macam Macam Bisnis Online Di internet yang menjanjikan dan menghasilkan anda bisa share dengan berkomentar di bawah ini.
Terimakasih

2 Responses to "Macam Macam Bisnis Online yang Menjanjikan di Intenrnet"

  1. seringkali hal yang membingungkan dari jualan online adalah mencari pasar
    terus ketika ketemu pasarnya timbul kekhawatiran jangan-jangan pangsa pasar sudah direbut orang lain
    kadang juga bingung pendekatan bagaimana yang enak ke customer

    banyak bingungnya sih diawal, tapi lama-lama dengan semangat Amati, Tiru, Modifikasi
    sedikit demi sedikit ketemu karakter berjualan ala kita sendiri

    btw yang mau ebook tips jualan online bisa kesini >> http://yuk.bi/tced3

    ReplyDelete
  2. Wah artikelnya unik neh Mas, mantap. Dapet ilmu baru nih...

    Jamaludin Faqot

    ReplyDelete

Silahkan masukan komentar anda,semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
mohon dengan sangat agar komentar anda
1.sopan
2.Tidak berbau SARA
3.Tidak SPAM
jadilah komentator yang bijak,bagi yang melanggar ketentuan di atas,komentar akan kami hapus tanpa persetujuan Sahabat
Terimakasih