Mencari Uang dengan Toko Online

blogger templates


Cara mencari uang dengan Toko online|Assalamualaikum,,sahabat Blog gaptek,kali ini saya akan memberikan infomasi masih tentang mencari uang di internet,dan yang akan saya bahas kali ini adalah mencari uang di internet dengan took online.
mencari uang dengan Toko Online

Sahabat blogger apakah tau apa Toko Online itu ? bagi sahabat yang sudah biasa berselancar di dunia internet mungkin sudah sangat sering sekali melihat atau mendengar kata Toko online ini,dan bagi yang belum tahu apa Toko online itu,saya akan bahas di sini.

Dari segi bahasa, Toko online berasal dari dua suku kata, Toko dan Online. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, toko berarti sebuah tempat atau bangunan permanen untuk menjual barang-barang (makanan, minuman, dan sebagainya).  Sedangkan Online yang terjemahan bahasa indonesianya adalah dalam jaringan atau disingkat daring, menurut Wikipedia adalah keadaan di saat seseorang terhubung ke dalam suatu jaringan ataupun sistem yang lebih besar. Jadi berangkat dari dua pengertian secara bahasa tersebut kita dapat mengartikan toko online sebagai tempat terjadinya aktifitas perdagangan atau jual beli barang yang terhubung ke dalam suatu jaringan dalam hal ini jaringan internet. Aktifitas ini biasa juga disebut Belanja Online.

Dari transaksi  belanja online ini sahabat  akan mendapatkan uang dari konsumen yang berbelanja dari Toko Online sahabat

Nah gimana sahabat sudah sedikit mengerti kan ? apa Toko Online itu ? kalau memang sudah mengerti,ia kita sudahin aja artikelnya,, ko sudahan ? kan baru sedikit ? ia,,iaa ini mau di lanjut ko,,,, udah tidak sabar ia mau berpenghasilan dari Toko Online ?
Terus apa keuntungan mencari uang dengan Toko online dengan yang lain ?

1.Biaya Sewa Murah
    Untuk membuat Toko Online kita tidak perlu mengeluarkan biaya yang terlalu banyak,anda cukup mengeluarkan uang untuk sewa domain dan hosting untuk satu tahun,kira-kira di bawah 500 ribu,coba bandingkan dengan sahabt menyewa Toko di dunia nyata,ga cukup 500 ribu kan ?

2.Tidak Membutuhkan karyawan Terlalu banyak
Kalau memang sahabat masih pemula,sahabat cukup mempunyai karyawan kira kira 3 orang  yaitu Admin Customer service,Admin Gudang dan Kurir,dengan tiga orang ini,anda sudah cukup untuk menjalankan bisnis Toko Online,atau cukup anda sendiri,kalau memang bisa.

3.Tidak harus Memiliki Barang sendiri
    Banyak pengusaha Toko online yang sukses dengan barang dari orang lain,alias tidak produksi barang sendiri,dan mereka Cuma bisa memasarkan barang orang lain lewat Toko onlinennya,dan alhasil banyak yang sukses,jadi jangan minder bila anda ingin membuat Toko Online tapi tidak punya barang sendiri.

4.Jangkauan Pasar Yang Luas
    Dengan sahabat membuka Toko Online sahabat bisa memasarkan produk sahabat ke seluruh Indonesia,bahkan dunia,karena Toko Online kita ini bisa di kunjungi oleh siapa saja,dan dimana saja,selama ada koneksi internet,maka dari itu potensi terjadi penjualan sangat besar sekali.

5.Terjadi Repeat order
    Inilah keuntungan kita mempunyai Toko Online,konsumen yang sudah pernah beli produk kita,bukan tidak mungkin,mereka akan membeli lagi produk kita,atau Kembali Order,dan ini yang nanti akan menjadi pelanggan setia Toko online kita,kalau memang pelayanan dan Kualitas Barang Sangat Memuaskan.

6.Hemat Biaya promosi
    Kita bandingkan dengan Toko Offline,kalau di Toko offline kita harus promosi kesana kesini,belum capenya,belum ongkos trnasportasi untuk promosi,dan banyak sekali,tetapi kalau kita promosi Toko online dengan Promosi online,maka akan banyak sekali yang di hemat,terutama menghemat biaya transportasi untuk promosi ,karena kita promosinya online,jadi tidak ada biaya transportasi.

7.Buka 24 jam
    Iaa betul,Toko online Kita buka 24 jam nonstop meskipun kita sedang tidur Toko kita tetap online alias Buka,kecuali memang hosting dan domain kita sudah tidak aktif dan tidak di perpanjang,berbeda dengan Toko Offline,yang harus buka tutup,karenatidak ada penjaganya,kalau Toko Online Tidak perlu di jaga terus menerus.

Apa sudah faham apa yang di maksud Toko Online itu dan apa keuntungannya,kalau memang sudah faham,silahkan anda membuka Toko online,dan hasilkan uang dari Toko online tersebut,mumpung masih sedikit pesaingnya di bandingkan dengan Toko Offline.
Sekian artikel Mencari uang dengan Toko Online mudah-mudahan Bisa bermanfaat.

Salam Sukses,,

Tempat Khursus Membuat Toko Online untuk Pemula>>

1 Response to "Mencari Uang dengan Toko Online "

  1. toko online adalah salah satu cara mencari uang di internet yg paling mudah

    ReplyDelete

Silahkan masukan komentar anda,semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
mohon dengan sangat agar komentar anda
1.sopan
2.Tidak berbau SARA
3.Tidak SPAM
jadilah komentator yang bijak,bagi yang melanggar ketentuan di atas,komentar akan kami hapus tanpa persetujuan Sahabat
Terimakasih