5 Cara Sukses Bisnis Online

blogger templates
5 Cara Sukses Bisnis Online | Perkembangan Dunia internet semakin berkembang dan maju,dan ini banyak di manfaatkan oleh setiap orang untuk mencari rezeki di antaranya dengan Bisnis Online.

Dan Sejak tahun 2010 Bisnis Online ini telah menjadi trend,bahkan Bank Indonesia (BI) memproyeksikan pertumbuhan bisnis jual beli online atau yang lebih dikenal dengan nama e-commerce akan menjadi signifikan dalam lima hingga 10 tahun mendatang.

woow,,cukup menggembirakan bukan,? nah  bagi anda yang sedang menjalankan Bisnis Online ini,mulai dari  sekarang mulailah untuk lebih serius menekuni Bisnis Online ini.dan bagi yang belum Berbisnis Online,mulailah dari sekarang untuk menekuni Bisnis Online,karena di Bisnis Online anda akan menemukan harta karun yang melimpah.
karena tidak sedikit Miliyarder baru,bermunculan dari Bisnis Online ,siapa tahu  anda salah satunya,Nah Bagi anda yang Sedang dan yang belum  menekuni Bisnis Online,ada baiknya anda baca dulu
5 cara sukses Bisnis Online di bawah ini.

1.Belajar dari Ahlinya
    Apabila anda ingin sukses maka tirulah cara orang sukses,bagaimana cara mereka meraih kesuksesan begitu juga dengan Bisnis Online,anda harus belajar dari orang yang sudah berpengalaman dalam bisnis online dan sudah meraih sukses,dan tirulah cara mereka,dengan cara ini anda sudah menghemat waktu dan meminimalisir kesalahan dalam Berbisnis Online.

2.Riset Pasar
    Sebelum anda memulai menjalankan bisnis Online,anda harus memulai Meriset Pasar dulu,apakah ada pencarinya ,dari produk yang akan anda pasarkan nanti di  dunia internet,dan ini salahsatu kunci sukses produk anda akan laris atau tidak.

3.Menyusun Konsep bisnis
    Aturlah strategi,dan buatlah konsep mulai dari Dana,Produk,Desain website,sampai Promosi

4.Bangun  Kepercayaan Konsumen
    Buatlah Kepercayaan dengan konsumen,banyak cara  yang bisa anda lakukan agar konsumen  semakin percaya dengan anda,dan buatlah mereka merasa  nyaman dengan pelayanan  yang anda berikan.mulai dengan mencantumkan nama , alamat yang jelas,atau no  yang bisa di hubungi.

5.Promosi dan Promosi
    Nah inilah ujung tombak dari sebuah Bisnis atau Usaha,karena dengan  promosi produk anda akan di kenal oleh konsumen,dan apabila sudah di kenal pasti ada yang berminat untuk membeli produk anda,banyak cara untuk melakukan Promosi ini,di antaranya dengan berpromosi di Media sosial,iklan baris,atau di website yang banyak  pengunjungnya.

Sekian artikel 5 Cara Sukses Bisnis Online ini,mudah-mudahan  bisa bermanfaat.

“Sukses adalah PilihanYangharus di sahakan”
Salam sukses,,




10 Responses to "5 Cara Sukses Bisnis Online"

  1. Wah tipsnya sangat bermanfaat mas ambar. Kalo saya masih mentok di masalah promosi pak, jadi blognya masih sepi. Ikutan rwp juga. Mohon pencerahannya ma :)

    ReplyDelete
  2. mantap bos....go sukses online

    ReplyDelete
  3. Yang paling penting promosi dan design web, klo designnya buruk pst org jd mls balik lg :)

    ReplyDelete
  4. Bisnis Online Memang butuh kerja keras, terlebih meraih peringkat 10 besar adalahh hal yang paling mutlak bagi seorang pelaku bisnis online.

    ReplyDelete
  5. kami sangat yakin jika kita menjalankan bisnis online dengan penuh kesungguhan,,,suatu saat pasti ada hasilnya entah itu sedikit atau banyak sangat tergantung dari usaha kita,,,

    ReplyDelete
  6. semoga makin sukses bisnis onlinennya,,

    ReplyDelete
  7. sangat tertarik utk bergabung di RWP

    ReplyDelete
  8. @deny Sialahkan langsung join aj di sini www.bisnisonlinegaptek.com/rwp

    ReplyDelete
  9. Bisnis online tidak segampang yang kita bayangkan jadi terus belajar dari mereka yang sudah berhasil.jangan putus asa,

    ReplyDelete

Silahkan masukan komentar anda,semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
mohon dengan sangat agar komentar anda
1.sopan
2.Tidak berbau SARA
3.Tidak SPAM
jadilah komentator yang bijak,bagi yang melanggar ketentuan di atas,komentar akan kami hapus tanpa persetujuan Sahabat
Terimakasih