Peluang Bisnis Online Untuk Pemula (Gaptek )

blogger templates
Peluang Bisnis Online Untuk Pemula (Gaptek ) | Assalamua’laikum sahabat blogger,,kali ini saya kembali lagi,untuk memberikan beberapa solusi yang mungkin bisa menjadi solusi buat anda,belajar dari pengalaman kemarin,ternyata saat ini masih banyak sahabat blogger yang masih bingung bagaimana cara berpenghasilan dari internet,dan ini pengalaman saya,ada salahsatu sahabat blogger yang bertanya,bagaimana saya bisa bepenghasilan di internet ?,dan langkah pertama apa yang harus saya lakukan,?


peluang bisnis online untuk pemula


Oke saya akan memberikan beberapa Peluang Bisnis Online yang bisa anda jalankan terutama bagi para Pemula,atau yang Gaptek,supaya bisa berpenghasilan dari internet,dan bagaimana cara memulainya.
Banyak sekali kita dapatkan Peluang Bisnis Online yang akan kita temukan di internet,tetapi apakah semuanya berpotensi untuk menghasilkan uang,? Belum tentu juga,karena ada beberapa bisnis online yang tidak membayar membernya yang mana kita sudah susah payah,mempromosikan produk bisnis online tersebut,nah oleh karena itu kita harus jeli,dan bisa memilih mana Bisnis Online yang brpotensi menghasiilkan uang,dan Mana yang tidak berpotensi menghasilkan uang.


1.Mengikuti Program Affiliasi
Kenapa saya sarankan ini,karena system affiliasi sangat mudah sekali di jalankan,karena saratnya Cuma mempromosikan link Affiliasi kita,sampai terjadi penjualan melalui link affiliasi kita.dan apabila sudah terjadi penjualan,maka kita akan mendapatkan komisi dari penjualan tersebut.

2.Mengikuti Program Dropshiping
Apa Dropshiping itu ? Dropshiping adalah menjual barang orang lain,atas nama anda,dan barang tersebut dikirim dari produsen ke konsumen anda.nah caranya juga cukup mudah di sini anda tidak menyetock barang,tetapi anda Cuma bermodalkan,catalog barang dengan harganya.dengan catalog dan harga barang tersebut anda bisa berpromosi langsung ke konsumen anda.

3.Membuat Blog
Nah cara ini mungkin cara paling mudah,terutama bagi anda yang suka dengan tulis menulis lewat blog,hobi ngeblog anda bisa jadi berpotensi untuk menghasilkan uang,apabila tulisan anda di blog banyak pembacanya,dan juga pengunjungnya setiap hari,dan apabila blog anda sudah banyak pengunjungnya,maka anda bisa berjualan melalui blog ,atau anda bisa pasang iklan banner,atau menyisihkan tempat buat para pengiklan yang ingin menempatkan iklannya di blog anda,denga cara pembayarannya perbulan,,lumayan kan,,?dan dari situlah anda bisa berpenghasilan dari  internet.

Sekian dulu artikel PeluangBisnis Online untuk Pemula (Gaptek)  mudah-mudahan menjadi insfirasi dan motivasi buat para sahabat blogger yang ingin berpenghasilan dari internet.
Mohon  maaf bila ada salah  kata,,ma’lum namanya juga Blogger Pemula (Gaptek) : )
Salam sukses,,,



6 Responses to "Peluang Bisnis Online Untuk Pemula (Gaptek )"

  1. kalo yg no 3 situsnya apa aja?

    ReplyDelete
  2. Banyak sudah pilihan bisnis online...bagibyg gaptek yg dibutuhkan bukan hanya motifaai tapi juga bimbingan san contoh implementasinya....

    Semoga barokah ikuti blog kami

    Distributor pulsa murah semua operator

    http://pulsa-multy-in14-45.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. masih puyeng nih cari2 peluang bisnis......!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  4. @Anonim: Kalau masih mencari terus pasti bingung,karena banyak sekali peluang bisnis yang bertebaran di internet ini,nah supaya ga bingung lagi,sekarang yang harus anda lakukan,Action,Bertindaklah,dan Fokuslah,,pasti apa yang anda harapkan bisa cepat tercapai.

    ReplyDelete

Silahkan masukan komentar anda,semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
mohon dengan sangat agar komentar anda
1.sopan
2.Tidak berbau SARA
3.Tidak SPAM
jadilah komentator yang bijak,bagi yang melanggar ketentuan di atas,komentar akan kami hapus tanpa persetujuan Sahabat
Terimakasih