Cara memecahkan masalah dalam bisnis online

blogger templates

 kehidupan ini pasti ada yang namanya masalah,begitu juga dengan Bisnis Online,apalagi bagi pemula atau yang biasa di sebut GAPTEK,

Bagi seorang pemula,banyak sekali kesalahan kesalahan yang akan di hadapi dari mulai membuat email,blog,website sampai acara edit mengedit html,yang mana bagi pemula itu sangat awam sekali,

Kesuksesan sebuah website atau blog,dapat di ukur ketika berdasarkan seberapa banyak pengunjung dari website/blog tersebut,seberapa banyak pembaca dari website/blog tersebut,dan ini menjadi tolak ukur website atau blog tersebut sukses atau tidak,dengan pandangan tersebut tentu para pembisnis online akan terus berusaha agar website atau blognya dapat di kunjungi oleh pengunjung sebanyak banyaknya,karena apabila website atau blognya sudah banyak pengunjung otomatis lahan untuk berbisnis online semakin terbuka lebar.

Teori dan kenyataan memang tak sejalan apa yang di pikirkan,artinya kesuksesan sebuah blog tidak akan semudah membuat goreng pisang,dan itu artinya juga kesuksesan sebuah blog harus di dukung dengan pengorbanan yang tak kenal lelah,

Coba anda lihat kisah sukses para internet marketer indonesia seperti Anne ahira,welly mulia,davit putra dan yang lainnya,mereka membangun kerajaan bisnis onlinenya bukan tanpa masalah,bahkan mereka besar karena ada masalah.

Dan masalah yang biasa di hadapi oleh seorang Pembisnis online diantaranya yaitu

1.Banyak yang tidak Percaya 
Kepercayaan adalah salah sat modal dari kesuksesan,tapi masalahnya banyak yang tidak percaya.dengan bisnis online yang kita jalankan,kenapa ini terjadi,,? karna banyak   sekali bisnis online yang yang berbau penipuan dan akhirnya bisnis online yang benar benar adapun,terkena imbasnya.
solusi: yang harus kita jalankan agar masalah ini selesai yaitu mengenalkan diri anda di website/blog dengan sejelas jelasnya,apakah dengan mencantumkan no ponsel,kegiatan anda sehari hari,kegiatan anda sehari hari.pekerj,alamat rumah,atau produk produk yang akan anda jual.

2.Menawarkan Banyak produk
Memang bagus semakin banyak produk yang anda jual,semakin banyak juga peluang anda untuk mendapatkan uang,karena konsumen yang datang tidak cuma dari satu kalangan,tapi juga berbagai kalangan. namun untuk seorang pemula,strategi ini tidak cocok untuk di jalankan karna dapat menghambat proses belajar dalam berbisnis online.
solusi:Dalam menjalankan bisnis online,di butuhkan yang namanya fokus,karena dengan fokus apa yang kita pelajari,pasarkan,tidak akan keluar dari tujuan kita dan itu akan mudah bagi kita untuk menjalankan bisnis online ini.

3.Persaingan yang ketat.
Persaingan memang bukan nama yang asing bagi kita,karna dengan persaingan tercipta orang sukses,karna persaingan juga tercipta orang gagal,begitupun dengan bisnis online,makin mudahnya orang mengakses internet,dan semakin mudah juga orang membuat website/blog,dan itupun akan menjadi saingan kita dalam berbisnis online,terus apa yang harus kita lakukan agar kita tidak tertindas oleh yang namanya saingan.
solusinya;Jadilah orang berbeda,atau jadilah blog yang beda atau unik dari yang lain,contohnya anda menjual produk yang sedikit pesaingnnya tapi peminatnya banyak.isikan blog blog anda dengan konten-konten gratis,optimasikan blog anda dengan SEO.promosikan sebanyak banyaknya blog anda di situs yang banyak pengunjungnya,atau di pasang iklan berbayar.

Mungkin masih banyak masalah yang akan di hadapi tidak cuma 3 poin saja,mungkin juga teman-teman bisa menshare nya di sini,masalah akan datang,di tengah proses belajar.
jadi buat teman-teman yang baru belajar berbisnis online jangan kalah sama yang namanya masalah,karna masalah lah yang akan menjadikan kita besar.

"seberapa besar masalah itu pasti akan ada jalan keluarnya"

3 Responses to "Cara memecahkan masalah dalam bisnis online"

  1. Salam Admin...kedengarannya jalanin bisnis online enak ya...tapi saya cepat banget jenuh ma bosan mas..oya mas..share dong cara bisnis online yang mudah pake BBM sama instagram...ini juga lagi belajar bisnis online ...masih banyak belajar. trims

    ReplyDelete
  2. Ini nih peluang bisnis online yang bikin kaya raya.Trims gan infonya.

    ReplyDelete

Silahkan masukan komentar anda,semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
mohon dengan sangat agar komentar anda
1.sopan
2.Tidak berbau SARA
3.Tidak SPAM
jadilah komentator yang bijak,bagi yang melanggar ketentuan di atas,komentar akan kami hapus tanpa persetujuan Sahabat
Terimakasih